Cincin Kecubung Wulung

kecubung
Cincin ini di panggil Kecubung Wulung kerana Warna cincin ini
menghitam seakan ‘Black Sappire’.Seperti yang kita semua ketahui,
warna kecubung adalah berwarna kelabu@purple. Yang unik mengenai
kecubung Wulung ini adalah,apabila di panah dengan cahaya lampu picit,
warna aslinya akan kelihatan.(warna purple)

kecubung
Warna Aslinya jelas kelihatan.(warna purple)

About these ads

60 Responses

  1. warna aslinya itu seperti warna apa, apakah coklat kemerahan atau gimana, saya masih bingung, kira2 brp harganya, baik yg sdh berbentuk cincin atau yg msh berupa batu, thank’s.

    • Seperti yang kita ketahui..warna kecubung yang ada di pasaran adalah bewarna purple, kecubung wulung berwarna seakan warna hitam. Maaf cincin ini bukan untok di jual.

      • numpang tnya ni mas..klo batu nya warna hitam..pas dsenter sma lampu wrna batu ny nampak merah agak kcoklat2an.itu batu apa ya mas..???klo saya tnya sma pdagang batu akik..kata ny itu batu kecubung..,tp klo emang itu batu kecubungtrmasuk golongan batu kecubung apa???trim’s ya mas..

        • Assalamualaikum.
          saya punya kecubung ulung warna hitam kalau di senter warna merah itu yang asli namanya kecubung ulung.kalau warna hitam pekat namanya kecubung tanduk,kalau warna hitam di senter ada putih dan warna biru disebut kecubung air. itulah penjelasan dari saya.

          Wassalam

  2. saya mempunyai batu kecubung wulung yang masih berbentuk batu sebesar (mouse) batu itu telah saya tanyakan ke ahli batu perhiasan yang ada di sekitar saya dan dari hasil pengamatan nya batu itu batu kecubung wulung ada yang beminat???? hub 081270889284 sofyan. thanks..

  3. Mungkin saudara bulih mengirim gambar batu tersebut ke email koleksicincin@hotmail.com untok di paparkan di bahagian ‘item for sale’ . saya akan membantu saudara menjual batu tersebut melalui blog saya ini. terima kasih

  4. saya punya cincin kecubung wulung peninggalan eyang saya katanya dr yaman warna biru….saya pngn tanya khasiat batu cincin kecubung wulung itu untuk ap aj……????? thx

  5. Saya baru beli batu cincin + Pengikatnya perak seharga Rp 350.000,- di pengerajin batu cincin kota bengkulu kata penjual cincinnya batu cincin yang saya beli itu adalah Kecubung Wulung. Kira-kira murah atau mahal harga cincinnya? tolong dong soalnya saya gak tau…

  6. bahan kecubung wulung yg asli apakah berwarna hitam diselimuti merah

  7. aya kmrn baru dapet batu kecubung wulung di kulon……

    apakah sepeti di gambar ini ( kanan Atas)

    http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=53710&id=100001092280749

    http://www.facebook.com/sen.craft
    (ready stok mustika bambu utk kedigdayaan : Kewibawaan, kekuatan, jaga diri/keselamatan….)

    di add ya :)

  8. batu untuk zodiack virgo pa ya?

  9. klo paisan kecubung wulung ad ga,,,,?
    reply ke e_mai aj love2316@rocketmail.com
    maksih

  10. salam knal mas…
    saya d kasih batu namanya paisan kucubung wulung ktnya ,, gmn dgn batu itu saya g ngerti
    reply nya via e_mail aj ia ,, love2316@rocketmail.com
    terimakasih mas…

  11. yang selama ini saya ketahui bhw batu kecubung wulung memiliki warna ungu terong apakah benar demikian? karena saya memiliki batu tsb sudah sejak lama sekali,mohon komentar n infonya,thx.

  12. ass. ane mau nanyaa ne ama ente sekalian ane dapet batu yg ukurannya kira2 setengah ukuran bola pimpong
    yang warna kulitnye putih kapur. gara2 penasan ane aseah tu batu di dalam nye berwarna unggu tua trus di dalam batu tsbt seperti retak2. kira2 ntu batu ape ye?? tolong di jawab

  13. wah kl pengrajin batu emperan,susah cari yg benar

  14. assalamualaikum……saya mau tanya…ciri2 nya kecubung wulung itu seperti apa pak….saya butuh sekali infonya…soalnya saya sedang cari batu itu.dan saya takut nanti tertipu tank’s

    • Kecubung Wulung, atau di kenali juga sebagai ‘Kecubung Tua’. Mungkin ini kerana warnanya yang seakan-akan menghitam, untok mendapatkan warna yang sedemikian process alaminya akan memakan masa ribuan atau jutaan tahun. Kecubung Wulung ini memang sukar di dapati di pasaran.Yang ada pun mungkin cuma batu kecubung wulung tiruan.

    • Bos saya ada batu kecubung wulung asli kalimantan ukuran 20x10x10cm minat bisa hub: 0815-1939-6789

  15. Bos yg asli berapa harganya..+6598960376 ini no singapore plase call me

    • Cincin kecubung wulung asli.. harganya memang berbeza di pasaran. Ada yang harganya tinggi hingga mencecah berpuluhan ribu dan ada juga harganya yang cuma dalam ratusan ringgit brunei sahaja. Cincin kecubung wulung yang saya miliki adalah Asli, dan saya belum bersedia untok menjualnya.

    • tlp ke nomor saya 081380666072 saya ada

  16. ass…. pak saya punya batu hitam, yang saya kira kecubung wulung…
    katanya kecubung wulung itu klw di sinar dg lampu picit akan berubah warna.
    pak lampu ‘picit’ itu gimana ya?
    trus ciri2 yang kasat mata ttng kecubung wulung itu apa aja?
    balas ke email saya ya pak. di indra_anda09@yahoo.co.id
    makasih. wss

  17. Assalammualaikum…Kalau ada sesiapa yang berminat dengan batu cincin.Sila berkunjung ke blog saya..http://rawatanislamik.blogspot.com

  18. maaf mas saya mau tanya..
    batu saya kecubung hitam d senter aada putih2 nya..
    manfaat ny buat apa yaa?

  19. dulu saya pernah punya cincin kecubung wulung dikasih ayah saya. tp karna saya pernah ruqyah, segala atribut yg aneh2 tmasuk cincin kecubung wulung saya, saya bakar ^.^ ternyata mahal juga ya harganya….

  20. yang cukup dekat dengan beberapa kegunaan, misal anti cukur, anti sajam, dsb. Tapi hal ini tidak bersifat mutlak. Untuk mengetahui tentu saja harus melalui org2 yang expert di bidang supranatural, karena sifat kegunaan yg kasat mata. Untuk pembeli, memang agak sulit karena biasanya batu wulung, badar besi, mani gajah beredar info hanya dari mulut ke mulut, dan ditest. bila oke baru transaksi.demikian info terima kasih

  21. Some genuinely great information, Glad I observed this.

  22. Gan sy mau tanya apakah batu sya ini Kecubung wulung.krn sy baru tau batu cincin.

  23. pak saya prnh d ksh batu sm tmn saya,kate y s nama y cubung tanduk,wkt saya mau kecilin saya ijin dl sm tmn yg ngasih,dy blng taq blh,krna tu batu hasil tarikan dr pacitan,kl sumpama tu batu ad khodam y blh tdk kl saya kecilkan batu y???
    umur saya 24 thn,kira” cocok tdk kl saya pke???
    mohon penjelasan y.
    thx.

  24. dijual gak pak

  25. saya punya batu berwarna hitam tapi jika disenter ada warna merah kecoklatan,, bukan inilah yang dinamakan batu kecubung wulung, tolong penjelasan saudara yang mengerti masalah batu mulia???…….

  26. mitos aj itu semua mas….

  27. salam kenal mas??say baru dkasoj kawan batu kecubung tanduk warna hitam dan belum dijadikan cincin…mo tanya khasiatnya??gimana cara makenya??pantangannya??gimana cara mengetahui klo batu itu berkhasiat?dan apa resiko bagi si pemakai??…mohon maaf banyak pertanyaannya…

    • Wasalam Mas.. Maaf ya, saya cuma kolector Cincin,Tentang khasiatnya saya tidak lah berapa arif..Bertanya lah pada yang arif… Terima kasih..

  28. salam kenal mas saya punya batu warna nya hitam tapi pada waktu kena sinar lampu warna nya ijo lumut …kira kira batu nya batunya batu apa yha mas …

  29. agan2 sekalian saya ada batu kecubung wulung asli dan bersedia untuk di mahar in hubungi saya di 083 856 859 567

  30. saya punya cincin kecubungwulung,,,,,,dan saya ingin jual seharga 15.000.000 hub saya di aceh dgn no hp 085362758338

  31. ass pak., saya punya batu yang bisa nempel ke besi berani., hal ini saya ketahui secara tidak sengaja., kira” apa ya nama’a belum saya bentuk masih dalam bongkahan.,

  32. [...] Warna kecubung wulung apabila terkena sinaran cahaya [...]

  33. Saya jg ada kecubung wulung seukuran jempol orang dewsa,klo minat hub:0816676711

  34. Maaf teman teman ,jika anda mencari batu kecubung wulung,aslinya batu itu berwarna hitam,dan apabila di senter dgn lampu senter akan berwarna merah.tembus pandang,di dalamnya ada serat garis merah.ada crystal putih yang terbentuk,dan juga sulaimannya ada.

    saya memiliki batu ini dan sudah tentu asli,ini merupakan warisan,sebenarnya saya berat melepasnya,namun jika di antara teman teman yg memang berminat serius..silahkan hub saya di nomor; 0856 600 5637 maaf no sms.yg serius.!

    kecubung wulung crystal sulaiman.

    mahar batu .25.000.000 ,..

    • klo pun boleh mhon di tampilkan gambarnya, sebelum disenter dan sudah senter tks.

    • Cincin Kecubung Wulung | Koleksi – Koleksi Cincin Perhiasan, on February 27, 2013 at 10:12 am said:
      [...] Warna kecubung wulung apabila terkena sinaran cahaya [...]
      Reply
      mujiyono, on March 30, 2013 at 2:01 pm said:
      Saya jg ada kecubung wulung seukuran jempol orang dewsa,klo minat hub:0816676711
      Reply
      dedy, on March 30, 2013 at 10:04 pm said:
      Maaf teman teman ,jika anda mencari batu kecubung wulung,aslinya batu itu berwarna hitam,dan apabila di senter dgn lampu senter akan berwarna merah.tembus pandang,di dalamnya ada serat garis merah.ada crystal putih yang terbentuk,dan juga sulaimannya ada.
      saya memiliki batu ini dan sudah tentu asli,ini merupakan warisan,sebenarnya saya berat melepasnya,namun jika di antara teman teman yg memang berminat serius..silahkan hub saya di nomor; 0856 600 5637 maaf no sms.yg serius.!
      kecubung wulung crystal sulaiman.
      mahar batu .25.000.000 ,…,.,.,. saya juga ada yangseperti ini.,., klo berminat nego.,.,. 089611354450

  35. maaf om
    bole tanya saya punya batu akik PIRUS URAT EMAS yang om tau kegunaanya untuk apa ya

  36. saya ada batu cincin berwarna hitam kalau terkena cahaya berwarna air. batu apa namanya?

  37. Saya ada batu kecubung wulung natural langka. Batu turun temurun, hanya saja tidak cocok dengan saya. Soal khasiat, bnyak sekali manfaat’nya, tpi tdk akan saya uraikan disini. Biar ahli’nya saja yang menilai, karna saya tidak pandai untuk hal seperti itu. Mau saya maharkan 5 juta rupiah.
    Bagi yg berminat bisa hubungi saya di 085880774776. Hanya bagi yg serius. Dpt bertanya via sms.

  38. Mau tanya nih.aq punya batu kata tukang batu cubung wulung
    Hitam tapi kalo di sinarin jadi hijau kehitaman.itu batu apa ya?
    Jawab plis

    • Sekedar info mudah2an membantu :

      -Kalau batu warna hitam ketika di senmuncul warna ungu itu namanya batu Kecubung Wulung.

      -Kalau batu warna hitam ketika di senter muncul warna merah/orange itu namanya batuYaman Wulung.

      -Kalau batu warna hitam ketika di senmuncul warna hijau itu namanya batu lumut Wulung.

  39. Bagaimana cara mrawat cubung wulung.agar cepat tua dan berwarna merah keunguan

  40. selamat pagi buat pengemar batu cincin apa lg yg menyukai batu kecubung wulung.. oh sy punya batu bentuk sama warna sama percis kecubung wulung ni…barang kali ada yg minat lihat atau membeli nya ..hub saya aja di no 087887672033

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.